Selasa, 17 September 2019

KLARIFIKASI ATAS THREAD FITNAH KASKUS YANG BERJUDUL 'PUSPA ALLAMANDA DESIGN IS FAKE AND PENIPU'

Jika ada teman-teman yang menemukan thread di Kaskus berjudul PUSPA ALLAMANDA DESIGN IS FAKE AND PENIPU, yang dibuat pada tanggal 13 Juli 2019 di dalam postingan ini saya ingin klarifikasi bahwa thread tersebut adalah MURNI FITNAH, PENCEMARAN NAMA BAIK, MENGADA-ADA, DAN TIDAK DAPAT DIPERTANGGUNG JAWABKAN KEBENARANNYA.

1. Saya tidak mengenal sama sekali dengan TS (Thread Starter) yang membuat thread tersebut,
2. Saya tidak tahu apa maksud TS dengan membuat thread itu. Saya sudah mencoba menghubungi TS lewat Private Message (PM) Kaskus , tapi tidak ada tanggapan sama sekali hingga detik ini.
3. TS tersebut tidak hanya memfitnah saya, tapi juga memfitnah Saudara Yusuf Abdurrauf (bisa dilihat di jejak postingan TS. Thread yang memfitnah sdr Yusuf dibuat oleh TS pada tanggal 19 Mei 2019. Saya sudah mengontak saudara Yusuf, dan saudara Yusuf juga tidak mengenal dengan TS,
4. Saya, beserta saudara Yusuf sudah mencoba menghubungi pihak Kaskus untuk menurunkan thread yang sudah mencemarkan nama baik kami berdua, tapi hingga saat ini, tidak ada tanggapan maupun itikad baik dari pihak KASKUS.
5. Bukti-bukti bahwa bisnis jasa desain grafis saya, Allamanda Design 100% trusted bisa dilihat di highlight testimoni instagram @allamandadesign . Bisa juga dilakukan crosscheck ke online shop besar seperti Muara Baby Shop, Local'e Everywhere, yang pernah menjadi klien saya.

Terima kasih.

Tidak ada komentar: